Kamis, 17 Januari 2013

Cinta Sejati ~

Cinta sejati adalah definisi dari cinta yang sempurna. Tapi tidak mudah untuk menemukannya. Apakah elo melihat 12 tanda-tanda cinta sejati dalam hubungan elo sendiri?
Cinta sejati tidak dirasakan dalam sekejap atau dalam pandangan kedua. Cinta sejati membutuhkan waktu, ada yang cepat ada pula yang lama.
Tahukah elo teryata cinta pada pandangan pertama belum tentu cinta sejati. Cinta pada pandangan pertama hanyalah sebuah kegilaan.
Sebelum elo bertanya-tanya apa itu cinta sejati, elo perlu mengenali tanda-tanda cinta sejati. Cinta sejati adalah jenis cinta dan kasih sayang yang elo miliki untuk seseorang yang tidak terikat oleh hukum-hukum perilaku manusia. Perilaku manusia yang mudah dimengerti.
Lalu, apakah cinta sejati terjadi sekali dalam seumur hidup elo? Hmm, belum tentu, elo bahkan dapat mengalaminya berkali-kali dengan banyak orang. Tapi cinta sejati juga bisa memudar dengan waktu.
Berikut ini 12 tanda-tanda cinta sejati yang perlu diketahui :
1. Memberi dan menerima cinta. Elo memberikan sepenuh hati dengan hubungan yang dijalani.
2. Kebahagiaan murni
3. Nyeri dan kemarahan. Elo akan sangat terluka ketika kekasih elo mengganggu elo, tetapi tindakan mereka tidak pernah membuat elo marah.
4. Pengorbanan. Elo berkorban untuk kebahagiaan pasangan Elo.
5. Upaya yang tepat. Elo berusaha keras dan membuat upaya untuk meningkatkan hubungan elo dan pasangan sehingga menjadi istimewa.
6. Elo tidak pernah bisa menyakiti pasangan elo.
Ketika Elo benar-benar jatuh cinta dengan seseorang, Elo bahkan tidak dapat membayangkan menyakiti mereka, emosional atau fisik.
7. Elo menepati janji. Ketika elo membuat janji dengan pasangan elo akan berusaha menepatinya.
8. Kami. Maksudnya adalah dalam hubungan yang sempurna, baiknya memang memiliki ruang pribadi sendiri.
Tetapi pada saat yang sama, jika elo benar-benar mencintai pasangan elo, elo akan melihat mereka sebagai bagian dari hidup elo.
9. Berbagi beban mereka.
Elo tidak tega melihat penderitaan seseorang yang istimewa. Jika mereka sedang berhadapan dengan beberapa masalah, elo selalu bersedia untuk menawarkan uluran tangan.
10. Kebanggaan dan kecemburuan
Elo bisa saja bangga saat pasangan mencapai sesuatu. Dan elo bisa akan sangat cemburu saat pasangan memperhatikan yang lain.
11.Penderitaan. Elo bersedia untuk menderita, hanya untuk melihat pasangan bahagia.
12. Perspektif mereka
Segala sesuatu yang elo lakukan, Elo tetap berpikir dari sudut pandang pasangan elo. Dan, elo tidak pernah ingin menyakiti kekasih elo.
So, Apakah elo mengalami cinta sejati? Jika elo berada dalam suatu hubungan dan tidak mengalami tanda-tanda cinta sejati, jangan khawatir. Mungkin, hubungan elo belum mencapai keadaan kematangan emosi yang melampaui ketertarikan fisik.
Tetapi pada saat yang sama, jika elo berdua sudah bahagia dalam hubungan, jangan mencoba untuk mengubah apa pun tentang hal itu. Kadang-kadang, cinta tanpa pamrih dan tanpa syarat membutuhkan waktu untuk terwujud.
Selama kekasih Elo dan Elo bahagia dan memahami satu sama lain, Elo sudah mengalami jenis cinta yang sempurna! (Lovepanky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar