Kamis, 17 Januari 2013

About Me !

Hey Fans !! Kenalin nama gue SYARIFAH RUNIKA UMARIA , gue biasa di panggil orang-orang dengan nama IKA , kalo boleh jujur sih gue gak suka dengan nama panggilan itu . Karna nama Ika itu termasuk pasaran yang biasa di pasar-pasar *garing . Ya udeh ya lanjut aja . Gue lahir di kota yang menurut gue gak pernah dingin , tepatnya Pontianak , tanggal 29 Mei 1996. Gue punya berat badan yang lumayan ideal deh menurut gue "45kg" . dan gue punya tinggi badan 155cm ( yaa termasuk pendek sih buat seusia gue, tp gue selalu berusaha untuk terus bikin badan gue ini tinggi ) .Tapi just for your information yah tinggi gue yang segini aja udah bikin para lelaki takluk sama gue HAHAHA!Gue punya wajah yang banyak orang bilang mirip orang india, walaupun sebenernya menurut gue muka gue ini miripppp banget dengan orang arab . Yaaa semua orang itu berbeda-beda pandangannya . Terserah elo mau bilang muka gue kayak orang apa asalkan itu menurut gue keren, kenapa enggak ? tapi jangan pernah elo bilang muka gue mirip dengan orang MDR ( gak perlu tau deh artinya ) . Gue ini pada dasarnya CANTIK , tapi kebanyakan orang bilang gue ini MANIS , terserah deh ya asalkan elo gak bilang gue j*l*k . Gue punya mata yang indah dan hidung yang menurut gue lumayan untuk menambah inner beauty gue . Gue juga punya dagu yang mancung seperti hal nya hidung gue . Jadi gak heran banyak orang bilang wajah gue ini mirip Julia Perez -,- . Mungkin elo udah pada ngebayangin muka cantik gue kan ? Ya udeh selamat berkhayal deh yaa ~Gue aktif banget di twitter . So buat elo cowok-cowok cakep dan cewek-cewek cantik , follow twitter gue @syarifahumaria . Karna ada pepatah yang bilang "tak kenal maka tak sayang" gue juga bingung kenapa pepatah ini bisa tercipta ~ Gue Syarifah Runika Umaria Binti Syarif Umar Bin Syarif Husein Bin Syarif Umar BEN YAHYA undur diri , yuuuukk mareehh ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar