Rabu, 23 Januari 2013

Playgirl TOBAT !

Gue terkenal sebagai playgirl . Yaaa bukannya gue bangga, tapi itu kan penilaian orang-orang. Kalo boleh jujur sih , gue gak pengen jadi playgirl dan terkenal sebagai playgirl . Gue mau nya gue terkanal yaa sebagai diri gue sendiri . Sebenernya gue ini udah sangat berusaha untuk menghilangkan sikap playgirl gue . Cuman gak tau kenapa gue susaaah banget ngilanginnya . Setiap gue pacaran, gue selalu ngerasain jenuh dalam hubungan gue . Jujur dari tahun baru 2013 sampai dengan tanggal 23 Januari 2013 ini gue udah pacaran dengan 5 cowok yang berbeda . Oh god elo kebayang gak sih betapa playgirlnya gue ?
Tapi jujur , tingkah dan sikap gue itu semata-mata karna kejenuhan semata . Gue sebenernya gak pengen nyakitin hati para cowok itu . Tujuan awal gue ngelakuin itu sih jujur emang agar para cowok itu ngerasa gimana rasanya cewek-cewek disakitin para lelaki , nah sekarang giliran gue yang buktiin kalo cewek juga bisa buat cowok sakit hati dan patah hati .
Walaupun sejujurnya gue takut banget kalo gue terkena KARMA . tapi gue ngelakuin ini demi kebaikan cowok-cowok itu juga . Agar mereka ngerasa aja gituuuuuu. Tapi gue harap cowok gue yang sekarang InsyaAllah langgeng *sok laku* hahaha .
Tapi sumfehh gue sekarang udah mau tobat setobat tobatnyaaaaaa . Karna jujur gue takut banget dengan yang namanya KARMA . Ngeri juga kan kalo nanti gue udah nikah eeehhh gue malah diceraiin ama suami gue ?? *ngayal* hahaha , tapi semoga aja itu semua gak bakal terjadi hehe .
Ya udah itu aja deh yah curhatan gue kali ini . ntar deh kita cerita cerita lagi .
Gue Syarifah Runika Umaria undur diri yaaahhh
Oh iyaa ngingetin lagi buat yang punya twitter , follow @syarifahumaria
Bagi yang gak punya , buruan dong bikin . Udah 2013 maih aja gak punya twitter ? apa kata dunia ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar